Untuk Sementara Blog ini ditutup Untuk Perbaikan
Cara Miras

Minggu, 16 Juli 2017

12 Tempat download Template Blogger yang Terbaik dan Berbagai Macam Desain Keren

12 Tempat download Template Blogger yang Terbaik dan Berbagai Macam Desain KerenHalo Para Sobat Blogger kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Website yang Menyediakan Tempat download Blog Secara Gratis dan Premium, di pembahasan ini saya akan sebutkan blog-blog apa saja itu secara terprinci yang bisa kalian perhatikan secara detail.


Mengapa saya membahas ini?
Saya membahas ini agar para sobat bisa melihat dan termotivasi, agar bisa bersaing walaupun jarak diantaranya sangat berjauhan hehe, jarak bukanlah pengahalan untuk semua itu, yang kalian butuhkan hanyalah waktu, seandainya kalian yang duluan membuat template maka para sobatlah yang akan tercantum dari daftar para deretan blogger yang saya sebutkan.

Template Blogger
Template Blogger - Bugis Makassar
Berikut Pemaparan materinya.

1. Arlina Design

Arlina Design adalah Website yang menyediakan Template Blog yang keren, yang pernah saya temukan dan saya sendiri sangat kagum kepada beliau

Kenapa Begitu?
Yah karna saya kagum karna dia adalah sesosok perempuan yang pertama saya kenal dan seorang blogger yang aktif, sekaligus design template yang keren, salah satu template yang saya banggakan adalah template Gravity yang saya gunakan di blog saya sendiri walaupun template ini saya pakai dengan gratis kata lainnya "Penikmat template Gratis" tapi saya janji ketika saya sudah mempunyai uang, saya akan membeli template ini secara premium (Luar Biasa) sebab itulah saya kagum padanya.

Review Sedikit Mengenai Blog Arlina Design

  1. Peringkat Indonesia : 3,688
  2. Peringkat Dunia : 113,857
Tampilan Blog
Arlina Design Blog
Arlina Design Blog - Bugis Makassar

2. Idntheme

Idntheme adalah salah satu blog yang dikelola Arlina Design, template ini pertama kali saya temukan ketika ingin download template selain Arlina, sedikit pengalaman cerita mengenai pertama kalinya saya menemukan blog ini.

Ketika saya ingin download template saya menemukan template ini dan dia berada pada posisi atas dan saya cek percek kenapa blog ini menjual template milik Arlina lama saya menyulusuri ternyata template ini milik Milik Arlina design sendiri.

Review Sedikit Mengenai Blog Idntheme

  1. Peringkat Indonesia : 6,805
  2. Peringkat Dunia : 206,121
Tampilan Blog
Idhtheme Blog
Idhtheme Blog - Bugis Makassar

3. Iumari

Blog yang ketiga ini yang saya jelaskan adalah Blog Iumari, di Blog ini juga memberikan template Gratis untuk Blog dan Premium (Berbeli/Menjual), Setelah saya memperhatikan template-template yang dimilikinya secara detail ternyata template ini hasil tidak jauh beda dari template dari template Arlina, akan tetapi blog ini tempilan Agak berbeda seperti tampilan yang dinamis.

Review Sedikit Mengenai Blog Iumari

  1. Peringkat Indonesia : 14,053
  2. Peringkat Dunia : 762,384
Tampilan Blog
Iumari Blog
Iumari Blog - Bugis Makassar

4. Gian. MR

Gian. MR ini adalah blog yang mengedarkan template Blog yang Valid CSS HTML5 yang pernah saya lihat, akan tetapi versi gratis pada templatenya tidak terpakai, karena CSS HTML 5-nya hanya bisa terpakai pada template Premium (Berbayar).

Review Sedikit Mengenai Blog Gian. MR

  • Pemilik : AA Gian
  • Facebook : x
  • Twitter : x
  • Alexa Rank
  1. Peringkat Indonesia : 24,463
  2. Peringkat Dunia : 798,684
Tampilan Blog
Gian. MR Blog
Gian. MR Blog - Bugis Makassar

5. Kaizen Template

Kaizen Templates adalah blog yang berdominan di India.

Loh kok blog india juga termasuk disini?
Iya saya masukkan blog ini pada daftar Blog karna blog memberikan juga template gratis dan juga saya tidak menyebutkan blog yang berdominan di Indonesia saja toh!

Review Sedikit Mengenai Blog Kaizen Template

  1. Peringkat India : 56,462
  2. Peringkat Dunia : 228,465
Tampilan Blog
Kaizen Template Blog
Kaizen Template Blog - Bugis Makassar

6. Sora Templates

Sora Templates adalah blog yang berdominan di United States (Amerika Serikat). Blog memberikan template yang dinamis cukup lebar dan template ini bagus untuk tampilan Laptop atau Komputer akan tetapi blognya juga Responsive, tetapi tampilannya agak melebar sedikt.

Review Sedikit Mengenai Blog Sora Templates

  1. Peringkat US : 116,824
  2. Peringkat Dunia : 45,183
Tampilan Blog

Sora Templates Blog
Sora Templates Blog - Bugis Makassar

7. Kompi Ajaib

Kompi Ajaib adalah Seorang Blogger memberikan desain Blog dimana blog yang satunya bernama kompi ajaib di blog ini juga tempatnya untuk membuat design-design template kita menjadi keren, disinilah katanya Arlina Design Banyak belajar Mengenai Template.

Review Sedikit Mengenai Blog Kompi Ajaib

  1. Peringkat Indonesia : 26,544
  2. Peringkat Dunia : 848,683
Tampilan Blog
MF Templates Blog
MF Templates Blog - Bugis Makassar

7. Sugeng.id

Sugeng.id mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga teman salah blogger terhebat yang saya kunjungi blog dimana didalam blognya dibahas mengenai SEO, Template, dan Pembelajaran Dasar.

Review Sedikit Mengenai Blog Sugeng.id

  1. Peringkat Indonesia : 2,864
  2. Peringkat Dunia : 149,897
Tampilan Blog
Sugeng.id Blog
Sugeng.id Blog - Bugis Makassar

8. Foro Beta

Foro Bete adalah website yang berdominan di Negara Mexico, saya merasa bangga mengenai Blog Foro Beta saya tidak bisa menjelaskan Blog ini terlalu panjang karna blog ini intinya hanya untuk Tempat untuk download template saja.

Review Sedikit Mengenai Blog Sugeng.id

  • Pemilik : x
  • Facebook : x
  • Twitter : x
  • Alexa Rank
  1. Peringkat Mexico : 1,372
  2. Peringkat Dunia : 10,182
Tampilan Blog
Foro Beta Blog
Foro Beta Blog - Bugis Makassar

9. Bung Frangki

Bung Frangki adalah salah satu blogger indonesia yang membuat template blog salah blognya yang dipakai untuk download template ialah Themeindiedi blognya itu juga menyediakan template download, akan sayang sekali diblognya tidak menyediakan template Free, akan tetapi teman-teman bisa download templatenya secara Premium (Berbayar).

Review Sedikit Mengenai Blog Themeindie

  1. Peringkat Indonesia : 13,966
  2. Peringkat Dunia : 436,199
Tampilan Blog
Thememindie Blog
Themeindie Blog - Bugis Makassar

10. Gooyaabi Templates

Gooyaabi Templates salah satu download template milik Para blogger yang mungkin saya sebutkan diatas, seperti mbak Arlina Design, Mas Sugeng dan Gian. MR, yang saya tidak suka dari blog gooyaabi adalah menambahkan Script nama blognya pada template yang dia berikan di blog saya rasa itu adalah hal yang saya tidak terlalu terima menurut saya.

Review Sedikit Mengenai Blog Gooyaabi

  1. Peringkat India : 4,140
  2. Peringkat Dunia : 19,616
Tampilan Blog
Gooyaabi Template Blog - Bugis Makassar

11. Mas Kolis

Mas Kolis juga blog untuk blog yang menyediakan untuk tempat download template, sebenarnya Blog ini pertama kali saya temukan saya belum terlalu mereview blog ini juga katanya menyediakan template Gratis maupun Premium, bisa anda cek percek.

Review Sedikit Mengenai Blog Mas Template

  1. Peringkat Indonesia : 25,253
  2. Peringkat Dunia : 370,233
Tampilan Blog

Mas Template Blog
Mas Template Blog - Bugis Makassar

12. Blog Sobat

Blog yang terkahir adalah blog milik sobat. Yups, bukan tidak mungkin blog sobat menjadi salah satu blog yang menjadi terbaik untuk download-download template gitu.

Review Sedikit Mengenai Blog Sobat

  • Pemilik : Nama Sobat disini
  • Facebook : Facebook Sobat
  • Twitter : Twitter Sobat
  • Alexa Rank
  1. Peringkat Indonesia : Khayalkan Sendiri
  2. Peringkat Dunia : Rekayasa sendiri
Tampilan Blog
Nama Blog Sobat - Bugis Makassar
Nah, Itulah tadi Blog-Blog Download Template yang Terbaik dan Terkenal Versi Bugis Makassar.

Lah Kok blog saya nggak dimasukkan ke daftar ini padahal blog sobat juga tempat download-download template juga?
Mengapa saya tidak menyebutkan blog saya pada daftar diatas?, saya merasa tidak enak jika harus menyebutkan blog saya pada deretan blog-blog diatas, takutnya saya jelaskan kelebihannya padahal itu tidak sesuai dengan realistisnya.

Lah kok mas hanya menyebutkan blog-blog yang menyediakan tempat download template saja?
 Pertama mengapa saya hanya membahas ini dan itu, karena kita bisa melihat pada judul Artikel diatas 12 Tempat download Template Blogger yang Terbaik nah itulah mengapa saya hanya menyebutkan blog yang menyediakan tempat download sahaja, kedua saya ingin supaya pemaparan pikiran teman-teman bisa meluas ceritanya, ketiga supaya persaingan di Google Semakan Ketat dan Tinggi hehe.

Nah terimakasih Telah Berkunjung di blog Bugis Makassar, jika ada pertanyaan mengenai Artikel diatas atau ingin menyanggah silah berkomentar di bawah ini, jika kalian ingin mendapat info-info terbaru di blog ini silah Subscribe melalui email secara Gratis pad widget tangan kanan Anda, Terimakasih.