Untuk Sementara Blog ini ditutup Untuk Perbaikan
Cara Miras

Sabtu, 29 Juli 2017

Begini Cara Membuat Tombol Donasi Paypal Terbaru Tahun ini

Cara Membuat Tombol Donasi Paypal Terbaru - Dimana kita ketahui, tombol donasi paypal itu sangat berfungsi sebagai alat untuk memberikan kemudahan bagi kita, dimana kemudahannya yaitu untuk memberikan sebuah donasi kepada seseorang ataupun melakukan pembayaran yang berupa uang misalnya kepada kita.

Tombol Paypal - Bugis makassar
Tombol Paypal - Bugis makassar

Tentunya untuk membuat tombol donasi paypal kalian harus mempunyai atau memiliki akun paypal terlebih dahulu yang sudah diverifikasi oleh paypal jika kalian tidak mempunyai akun paypal dan ingin tahu bagaimana cara membuat akun paypal kalian bisa lihat bagaimana cara membuat akun paypal disini. karena disini akun paypal yang saya gunakan juga sudah terverifikasi. dan jika akun paypal anda belum terverifikasi silahkan verifikasi terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit, bank ataupun vcc yang sudah banyak diperjual belikan diinternet misalnya.

Satu lagi sebenarnya untuk membuat tombol donasi paypal bukanlah hal sulit, tapi munkin ada beberapa diantara kita yang belum tahu jadi sebab itulah saya membuat tutorial ini. Dan berikut ini cara membuat tombol donasi paypal.


  1. Pertama-tama kalian buka website paypal dahulu disini lalu login menggunakan akun paypal yang telah kalian buat.
  2.  Pada Panel Profil kalian klik disitu lalu pilih Profil dan Pengaturan atau kalian tidak tahu kalian bisa lihat pada contoh gambar dibawah ini.
  3. Tombol Paypal - Bugis makassar
    Tombol Paypal - Bugis makassar
  4. Setelah kalain telah mengklik apa yang telah saya sebutkan tadi pada langkah kedua selanjutnya kalian Alat Penjualan lalu klik Perbarui Pada Tombol Paypal, atau kalian tidak mengerti kalian bisa melihat contohnya pada gambar dibawah ini.
  5. Tombol Paypal - Bugis makassar
    Tombol Paypal - Bugis makassar
  6. Setelah kalian mengklik lagi apa yang saya sebutkan kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini, kalian tinggal klik Buat Tombol Baru seperti dibawah gambar ini.
  7. Tombol Paypal - Bugis makassar
    Tombol Paypal - Bugis makassar
  8. Setelah kalian mengklik seperti apa yang saya sebutkan diatas pada langkah ke 4 kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini.
  9. Tombol Paypal - Bugis makassar
    Tombol Paypal - Bugis makassar
  10. Selanjutnya, Pada Jenis Tombol kalian ubah menjadi Donasi dan Model mata uangnya tetap USD Untuk Nama/Layanan Organisasi kalian Isi dengan Nama Blog kalian Atau Website kalian bisa juga menggunakan nama kalian, untuk tampilan tombolnya terserah dari kalian mau mengubah atau tidak, jika kalian kurang mengerti kalian bisa lihat contohnya pada gambar dibawah ini.
  11. Tombol Paypal - Bugis makassar
    Tombol Paypal - Bugis makassar
  12. Selanjutnya kalian tarik turuk kursornya maka kalian akan menemukan Tulisan Buat Tombol dia berada pada paling bawah.
  13. Setelah Kalian telah melakukan perintah saya satu per satu dengan benar maka kalian akan menemukan kode HTML-nya seperti pada gambar dibawah ini, kode HTML-nya kalian salin lalu simpan di Tata Letak -> Tambahkan Gadget -> Lalu Pilih HTML/Javascript Terus kalian paste lalu simpan terserah dimana mau kalian.
Tombol Paypal - Bugis makassar
Tombol Paypal - Bugis makassar
Untuk Tutorial ini telah selesai. Sampai disinilah hasil dari pembuatan tombol donasi paypal yang sudah kita buat. Selanjutnya terserah dari kalian mau sebarkan atau mau mengajak teman kalian untuk menyumbangkan sedikit balance Paypalnya menggunakan tombol donasi Paypal yang telah kita buat tadi.

Cukup sekian apa yang telah saya sampai mengenai Cara Membuat Tombol Donasi Paypal yang terbaru. Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat buat kita semua, jangan Lupa subscribe blog ini secara gratis menggunakan email kalian jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan komentar dibawah ini atau menghubungi kami melalui via Contact yang telah saya sediakan di blog ini, Terima Kasih.